DENGAN ENERGY HIDUP KEKUATAN SPIRITUAL YANG SAKTI KITA BUAT MUDAH MERAIHNYA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. SEGALA SESUATU ITU MUDAH KENAPA HARUS DI PERSULIT.

Segalanya Mudah

JALAN KEMUDAHAN


Ada beberapa manusia yang selalu berusaha mempersulit sesuatu yang seharusnya mudah, selama ini apabila kita ingin melakukan olah spiritual selalu saja kita dibebani dengan berbagai macam persyaratan-persyaratan yang sama sekali tidak berhubungan dengan area spiritual dan jalan yang ditempuh untuk masuk area spiritual.
Anda akan selalu saja bertemu orang-orang yang akan merintangi perjalanan spiritual anda, dan itu sama sekali tidak masalah bagi anda yang telah benar-benar berniat berjalan menapaki tangga-tangga spiritual. Anggaplah mereka sebagai bagian dari bumbu kehidupan anda.
Yang perlu diingat oleh anda jadikan musuh anda sebagai teman terbaik, selalu ucapkan “ telah saya maafkan segala kesalahan semua manusia dari awal dan akhir penciptaan “. Selalu ingat pada diri anda untuk memakai cinta dan kasih sayang, berikan rasa cinta dan kasih sayang yang murni pada semua mahluk yang ada di muka bumi ini maka andapun akan merasakan damai yang teramat dalam.
Saat malam menjelang selalu usahakan untuk memberikan maaf pada semua musuh anda, berikan maaf yang tulus dan lihatlah perubahan pada diri anda aura tubuh anda akan bersinar cemerlang karena beban hidup anda telah terbuang keluar.
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART