DENGAN ENERGY HIDUP KEKUATAN SPIRITUAL YANG SAKTI KITA BUAT MUDAH MERAIHNYA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. SEGALA SESUATU ITU MUDAH KENAPA HARUS DI PERSULIT.

Datangkan Sahabat

ENERGY HIDUP MEMPERTEMUKAN SAHABAT YANG HILANG


Sahabat anda yang sudah lama yang tidak anda temukan dan anda memerlukan sahabat anda dan menginginkan suatu pertemuan kembali maka energy hidup akan dapat mempertemukan anda dengan sahabat anda kembali, ucapkan dan selalu lakukan ulangan-ulangan tiap harinya maka anda akan kembali menemukannya.

“ Saya niat menyalurkan energy hidup dan energy kesadaran untuk mempertemukan diri saya dan sahabat saya……..( isi nama sahabat anda) terjadilah”.

Pernah beberapa kali saya mengalami kejadian kehilangan orang-orang yang pernah dekat dengan saya dan saat-saat saya amat sangat membutuhkan sahabat-sahabat saya dan saya ingin bertemu maka saya melakukan affirmasi agar saya dapar bertemu dengan sahabat saya itu, dan kami pun dapat bertemu kembali.
Pada jaman dahulu manusia sama sekali menganggap energy hidup adalah energy yang begitu asingnya, karena pencapaian energy hidup adalah pencapaian manusia setelah kundalininya mencapai tahapan kuning keemasan, dan ini adalah pencapaian yang begitu tingginya di dalam spiritual.
Manusia jaman dulu menganggap energy hidup adalah sesuatu yang tidak sama sekali diketahui oleh seorangpun juga, bagaimana mereka bisa mengerti sastra kehidupan kalau mereka belum melewati fase final kundalini, fase atau tahapan yang merupakan angan-angan dan pengangan-angan manusia-manusia yang menempuh jalan spiritual.
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART