DENGAN ENERGY HIDUP KEKUATAN SPIRITUAL YANG SAKTI KITA BUAT MUDAH MERAIHNYA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. SEGALA SESUATU ITU MUDAH KENAPA HARUS DI PERSULIT.

Meningkatkan Energy


MEMPERKUAT GETARAN ENERGY HIDUP


Energy hidup harus melalui tahapan-tahapan penguatan terlebih dahulu agar dapat maksimal dalam bekerjanya. Anda harus rajin dalam menerapkan di dalam kehidupan anda setiap harinya agar diri anda dapat terbiasa dengan energy hidup dan energy kesadaran.
Banyak saya lihat manusia yang berlatih dalam menempuh jalan spiritual hanya terpukau sesaat ketika pertama kali baru memulai pelajaran dan merasa jenuh ketika sudah mendapatkan sesuatu butuh disiplin diri anda harus selalu melakukan pengulangan demi pengulangan.
Kita tetap akan memakai affirmasi untuk melakukan penguatan getaran energy hidup lakukan setiap harinya minimal sekali sbb:

“ saya niat memperkuat getaran energy hidup sekarang juga “

Santaikan diri anda perhatikan turun naik nafas anda, tetap santai jangan terburu-buru usahakan diri anda berbaring dengan relaks.
Setelah anda melakukan hal di atas selama kurang lebih 7 hari maka anda dapat melakukan penguatan persatu tingkatan atau satu level lebih tinggi. Lakukan seperti hal di bawah ini:
tarik nafas dan hembuskan dengan cepat
ucapkan affirmasi di bawah ini perlahan-lahan:

“ saya niat memperkuat getaran energy hidup dan energy kesadaran satu tingkat lebih tinggi sekarang”.

3. tarik nafas dan hembuskan dengan cepat
Tetap santai dan relaks berbaringlah perhatikan keluar masuknya nafas anda jangan terburu buru lakukan selama lima sampai 30 menit. Lakukan tiap hari satu tingkat lebih tinggi lagi dari pada tingkat
yang telah anda capai pada hari ini. Contoh sbb:

“ saya niat memperkuat getaran energy hidup dan energy kesadaran dua tingkat lebih tinggi sekarang”
“ saya niat memperkuat getaran energy hidup dan energy kesadaran tiga tingkat lebih tinggi sekarang”. Dst.
Kemampuan anda akan berkembang seiring dengan rajinnya anda melakukan pengulangan demi pengulangan, tidak ada sesuatupun yang sulit jika anda ingin melakukannya.

Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART