DENGAN ENERGY HIDUP KEKUATAN SPIRITUAL YANG SAKTI KITA BUAT MUDAH MERAIHNYA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. SEGALA SESUATU ITU MUDAH KENAPA HARUS DI PERSULIT.

Energy Hidup Energy Spritual

ENERGY HIDUP MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAFISIK ANDA MELALUI ENERGY KESADARAN DIRI


Energy hidup adalah energy yang mengatur pergerakan segala sesuatu yang berada di alam ini. Tidak semua manusia dapat merasakan pergerakan energy hidup ini, karena untuk dapat menyadari adanya energy hidup ini manusia harus mempunyai sebuah kesadaran, gelombang otak mereka harus dalam keadaan alfa ataupun tetha untuk dapat merasakan energy hidup ini, karena saat itulah manusia mengalami saat kebathinan yang penuh.
Pergerakan energy hidup yang berada di alam ini mengendalikan segala sesuatunya secara universal, manusia dapat memberikan sumbangan pada alam dengan mengontrol energy hidup atau energy kesadaran agar dapat didayagunakan untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik lagi dan mendatangkan keajaiban demi keajaiban dalam kehidupan anda.
Kita akan melatih energy hidup ini agar dapat anda gunakan untuk membantu sesama ataupun untuk mempercepat datangnnya sesuatu yang anda butuhkan, tidak dibutuhkan suatu pengalaman dalam hal spiritual secara mendalam, tidak dibutuhkan suatu kecakapan tertentu dan juga tidak dibutuhkan suatu kepercayaan tertentu, karena energy hidup adalah sesuatu yang alami bagian dari diri kita sama seperti halnya anda bernafas.
Kita akan membuat spiritual menjadi begitu mudahnya, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan pengalaman yang mengasyikan dalam hal spiritual, spiritual yang begitu mudahnnya semudah anda membalikan telapak tangan anda tanpa visualisasi yang membuat kepala anda menjadi berat dan pusing.
Jadi mulailah melakukan tehnik-tehnik metaphysic yang saya berikan di halaman-halaman berikutnya dan temukan keajaiban demi keajaiban yang akan membuat anda berdecak kagum.dan bergumam, “luar biasa!”.



Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART