DENGAN ENERGY HIDUP KEKUATAN SPIRITUAL YANG SAKTI KITA BUAT MUDAH MERAIHNYA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. SEGALA SESUATU ITU MUDAH KENAPA HARUS DI PERSULIT.

Energy Mendamaikan


ENERGY HIDUP MENDAMAIKAN 
PERKARA


Manusia di dalam interaksi sosial kadang mengalami benturan-benturan di dalam hidupnya, tidak selamanya hubungan kita dengan manusia lain dapat berjalan mulus tanpa halangan dan rintangan energy hidup dan energy kesadaran dapat mengatasinya dengan mudah.
Anda hanya perlu sebuah nama sebagai indentitas untuk mengerahkan energy hidup agar bekerja memperbaiki keadaan menjadi positif, energy hidup mengandung nilai-nilai cinta kasih yang begitu besarnya tidak ada sesuatu pun yang dapat menolak cinta kasih yang anda pancarkan mereka otomatis akan membuka.
Ucapkan dengan perlahan affirmasi di bawah ini usahakan santai dan relaks:

“ saya niat memancarkan energy hidup dan energy kesadaran untuk mendamaikan ………( sebutkan nama anda) dengan ……..( sebutkan nama lawan) agar tercipta perdamaian dan hubungan dapat kembali menjadi harmonis dan dapat saling menghormati terjadilah “.
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART